Connect with us
ZF5
Tech News

SPC Lahirkan Smartphone Dual-selfie Lokal Terjangkau

Droidlime.com,

/

SPC Mobile telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang menyasar pencintas selfie, SPC L53 Selfie. Satu hal paling menarik dari smartphone ini tidak lain adalah label harganya. Ditargetkan untuk pengguna di Indonesia, SPC mematok L53 Selfie seharga Rp899 ribu via flash sale di Shopee pada 22 Februari 2018.

Setelah melewati masa flash sale tersebut, SPC L53 Selfie ini akan dijual dengan harga normal Rp1,2 juta. Fitur unggulan yang hadir pada perangkat ini terdapat pada dua kamera depan yang memiliki kombinasi 8 MP + 2 MP disertai flash. SPC juga mengklaim kombinasi ini bisa hasilkan foto dengan efek bokeh.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP. Untuk dapur pacunya dipercayakan pada prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang ditunjang kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Karena masuk market entry-level, maka SPC L53 Selfie masih setia dengan layar compact 5 inci dengan kaca lengkung 2,5D dan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). SPC L53 Selfie juga dilengkapi sensor fingeprint pada bagian belakangnya untuk membuka lockscreen dengan cepat dan mudah.

Baca juga

Beberapa dukungan lain yang turut disematkan yakni baterai 2.500 mAh, Bluetooth, WiFi, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Nantinya dalam paket penjualan smartphone ini akan disediakan juga jelly case, screen protector, dan earphone secara gratis.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.