Satu Lagi Varian Xperia Z6 Muncul dengan CPU Snapdragon 650

Sebelumnya kita sudah mendengar bahwa Sony berencana untuk mengeluarkan lima varian berbeda dari Xperia Z6. Kini terdengar kabar baru bahwa akan ada satu lagi varian yang akan disertakan, yaitu Xperia Z6 Lite.

Menurut website Mobile-dad, Sony Xperia Z6 Lite nantinya akan menggunakan layar berdimensi 5 inci. Ini membuat posisi Xperia Z6 Lite berada tepat di antara Xperia Z6 Compact yang berdimensi 4,6 inci dan Xperia Z6 biasa yang berdimensi 5,2 inci.

Masih berdasarkan data dari website Mobile-dad, Xperia Z6 Lite menggunakan SoC hexa-core Qualcomm Snapdragon 650 (dulunya dikenal sebagai Snapdragon 618). Kisaran harga Xperia Z6 Lite kemungkinan diumumkan bersamaan dengan varian Xperia Z6 lain dengan kisaran harga US$385 atau setara Rp5,3 juta sekitar bulan Mei nanti.

Untuk saat ini masih belum diketahui keakuratan berita tersebut, namun tidak lama lagi sepertinya Sony akan mengumumkan peluncuran seri Xperia Z6 tersebut. Kita tunggu saja akan ada berapa banyak varian Xperia Z6 yang nantinya akan dikeluarkan oleh Sony.

(last edit: 1 January, 2016 / 10:25 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
6%
Biasa Aja
44%
Payah!
28%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.