Sony Xperia Z5 Tidak untuk Dibawa Berenang

Now Reading
Sony Xperia Z5 Tidak untuk Dibawa Berenang

Kurang lebih satu bulan setelah diperkenalkan secara global, smartphone tercanggih Sony yang juga menjadi smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark, yakni Xperia Z5 series sudah tiba dan bisa dibeli di Indonesia. Anda bisa melihat daftar harganya di sini.

Di sela-sela acara peluncurannya kemarin (04/11) di kawasan SCBD, Jakarta, ada hal menarik yang ditanyakan oleh rekan jurnalis. Pada sesi tanya jawab, salah seorang jurnalis menanyakan perihal sertifikasi tahan air IP68 yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 series, apakah lebih baik dari seri sebelumnya atau tidak.

Ika Paramita, Head Of Marketing Sony Mobile Communications Indonesia mengatakan bahwa Sony menyempurnakan kemampuan tahan air dan debu pada Xperia Z5 series dan tetap bisa tahan air hingga kedalaman 1,5 meter untuk waktu 30 menit.

Hanya saja Ika menambahkan dan mengingatkan bahwa kebijakan fitur tahan air yang dimiliki Sony sifatnya terbatas. Fitur tersebut hanya diciptakan untuk kegiatan harian, misalnya ketika smartphone secara tak sengaja jatuh atau tersiram air tawar. Sedangkan kegiatan memotret underwater yang memang disengaja bisa menghanguskan garansi.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
11%
Mau
3%
Biasa Aja
14%
Payah!
71%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response