Sony Xperia Z5 Hadir Tahun Ini dengan Snapdragon 820

Now Reading
Sony Xperia Z5 Hadir Tahun Ini dengan Snapdragon 820

Baru-baru ini, Sony merilis Xperia Z3+ di Indonesia. Namun tidak lama lagi, Sony dikabarkan akan merilis Xperia Z5 sebagai smartphone flagship terbarunya. Berbeda dengan Xperia Z3+ (versi internasional dari Xperia Z4yang hanya dirilis di Jepang) yang hanya sedikit berbeda dibandingkan Xperia Z3, Xperia Z5 akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baru.

Smartphone kelas atas Sony itu dikabarkan akan hadir dengan dibekali chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 820 yang juga akan segera dirilis secara resmi. Kemampuan prosesornya diimbangi RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Sementara, kameranya memiliki resolusi 21 MP dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 CMOS yang dilengkapi fitur HDR dan kemampuan untuk merekam video 4K. Fitur terbaru yang disematkan pada Xperia Z5 ini adalah sensor sidik jari.

Kehadiran Sony Xperia Z5 ini juga kabarnya akan berbarengan dengan Xperia Z5 Ultra dan Sony Xperia Z5 Compact. Ketiganya dikabarkan akan hadir sekitar kuartal keempat tahun ini. Sony sendiri belum memastikan kabar ini. Jadi, kita tunggu saja update selanjutnya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
100%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Agung Dwi Cahyadi
Comments
Leave a response

Leave a Response