Sony Xperia Z5 Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini

Now Reading
Sony Xperia Z5 Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini

Smartphone tertinggi Sony saat ini, Xperia Z5, bakal tersedia dan dijual di Indonesia mulai hari ini (23/10). Sony Mobile Communications Indonesia bekerjasama dengan e-commerce Dinomarket dalam memasarkan smartphone tahan air terbarunya ini.

Diperkenalkan secara resmi September lalu, smartphone yang juga akan digunakan James Bond dalam film Spectre ini sudah lebih dulu hadir untuk pasar Eropa. Hongkong dan Singapura pun sudah lebih dulu disambangi, dan kini saatnya Xperia Z5 beraksi di Indonesia.

Sony Mobile Communications Indonesia dan Dinomarket memasarkan dua varian Xperia Z5, yakni versi standar dan versi compact. Sedangkan varian tertingginya, Xperia Z5 Premium kemungkinan akan menyusul beberapa waktu mendatang.

Di Indonesia, Sony Xperia Z5 ditawarkan seharga Rp9.999.000 dengan berbagai penawaran menarik, seperti program cicilan 0 persen atau cashback hingga Rp500 ribu. Sony Xperia Z5 sendiri adalah smartphone yang potensial dengan sensor sidik jari, sertifikasi IP68, dan kualitas kamera terbaik saat ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
20%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response