Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Sony Xperia XZ4 Dijanjikan Punya Dukungan Kamera yang Ciamik

Smartphone berikutnya yang akan diperkenalkan oleh Sony adalah Sony Xperia XZ4. Diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang MWC 2019 di Barcelona, smartphone ini dijanjikan bakal punya dukungan kamera yang ciamik.

Updated

Sony Mobile kabarnya sedang melakukan restrukturisasi untuk membuatnya lebih kompetitif lagi di pasar smartphone. Disebut-sebut, raksasa elektronik asal Jepang ini sedang menjajaki untuk mencari pemimpin dan menentukan strategi baru, terutama terkait dengan industri smartphone yang dikembangkannya.

Ya! Diharapkan kita bisa melihat gebrakan yang ditawarkan oleh Sony lewat restrukturisasinya ini pada akhir Februari 2019 nanti. Seperti yang kita tahu, di akhir bulan Februari 2019 nanti Sony akan berpertisipasi pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung di Barcelona.

Bahkan keikut sertaan mereka pada ajang unjuk teknologi tahunan ini telah ditegaskan jauh-jauh hari. Sony pun berjanji akan mengumumkan produk terbarunya pada ajang tersebut. Ini sekaligus jadi langkah awal Sony untuk menunjukkan arah bisnis yang akan dituju.

Lantas, smartphone apa yang akan diperkenalkan oleh Sony pada ajang MWC 2019 nanti? Rumornya salah satu smartphone yang akan diperkenalkan adalah Xperia XZ4, dimana smartphone ini bocorannya akan disokong tiga kamera belakang dan jadi smartphone pertama Sony yang punya tiga kamera.

Ya! Sony di tahun ini sepertinya akan menawarkan pengalaman kamera yang lebih baik kepada pecinta gadget. Ini pun dibuktikan dengan dimasukkannya Shigeki Ishizuka sebagai Kepala Pengembangan. Ia sendiri adalah seorang veteran divisi kamera di Sony yang sukses dengan berbagai keberhasilannya.

Kabar buruknya, Sony diperkirakan tidak akan merilis Xperia XZ4 Compact. Alasannya, saat ini tak sedikit pengguna smartphone yang ingin menikmati konten secara mobile lebih maksimal, sehingga perlu menggunakan perangkat dengan layar yang lebih luas.

Baca juga

Selain itu, Sony nampaknya juga belum kepincut untuk membuat smartphone gaming yang diperkirakan di tahun ini perangkat tersebut akan semakin populer. Begitu pun mengenai 5G, mereka belum mau terburu-buru menggarapnya, tetapi ingin lebih untuk mendapatkan experience yang lebih tepat.

Comments

Populer