Connect with us
ZF5
Tech News

Sony Xperia XZ2 untuk Pasar Cina Disokong RAM Sebesar 6 GB

Droidlime.com,

/

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar bulan lalu di Barcelona, Sony memperkenalkan dua smartphone barunya, Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Tak lama setelah diperkenalkan, kini beberapa negara yang ditunjuk oleh Sony telah membuka penawaran pre-order untuk kedua smartphone tersebut.

Terkait dengan penawaran Sony Xperia XZ2 di sejumlah negara, baru-baru ini muncul varian baru dari smartphone tersebut yang ditawarkan di pasar Cina. Ya! Seperti diungkap oleh TENAA, Xperia XZ2 untuk pasar Cina bakal hadir dengan RAM sebesar 6 GB.

Tentu saja hal ini menarik, pasalnya Xperia XZ2 yang ditawarkan secara pre-order di beberapa negara, termasuk di Eropa hadir dengan RAM sebesar 4 GB. Persamaannya, dapur pacu yang disematkan oleh Sony ke dalam smartphone tersebut adalah Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2,8 GHz.

Selain RAM dan chipset yang menarik, Xperia XZ2 versi untuk pasar Cina ini juga disokong dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Dari sisi desain, smartphone ini bakal hadir dengan layar 5,7 inci Full HD+ dan aspek rasio 18:9. Seperti yang sudah diperkenalkan, Xperia XZ2 mengusung desain Ambient Flow.

Baca juga

Untuk urusan memotret, Xperia XZ2 ditopang dengan kamera belakang 19 MP dan kamera depan 5 MP. Dukungan sensor fingerprint disematkan di bagian belakang perangkat dan Sony juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.