Connect with us
MaxM2
Tech News

Sony Xperia XZ1 Compact Pink Mulai Menampakkan Diri

Updated

Calon smartphone terbaru Sony, yakni Xperia XZ1 yang saat ini masih dalam tahap penggarapan rupanya tak lepas dari obrolan para penggila teknologi. Terbukti, kemarin bocoran gambar smartphone ini telah muncul di internet.

Kabar terbaru, salah seorang leakster ternama Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt kembali memperlihatkan wujud sebuah perangkat yang diduga kuat itu adalah Sony Xperia XZ1 Compact.

Memiliki sentuhan desain yang didominasi warna Pink, meskipun lebih cocok terlihat warna Oranye, Xperia XZ1 Compact telah dibekali dengan dukungan masing-masing satu kamera depan dan satu kamera belakang.

Bahasa desain Sony Xperia pun nampak jelas dari bentuknya yang elegan. Bezel kiri dan kanan juga nampak lebih tipis. Sayangnya, bezel atas dan bawah masih cukup besar. Padahal pada bezel bagian bawah, Sony hanya memuat sebuah speaker.

Tepat di sisi kanan perangkat, Sony tetap memuat tombol fisik Volume dan tombol Power (On/Off). Cici khas Sony lainnya yang juga masih disematkan ke dalam XZ1 Compact adalah keberadaan tombol fisik Shutter untuk memotret.

Jack Audio 3,5 mm tetap dimuat dan diposisikan di sisi atas perangkat. Sementara, wadah untuk memuat SIM Card ada di sisi kiri perangkat. Berdasarkan cuitan Roland, Sony Xperia XZ1 Compact juga akan tersedia dalam warna Black, Silver, dan Blue.

Beberapa bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Xperia XZ1 Compact akan dikemas oleh Sony dengan bentang layar 4,6 inci HD. Sedangkan untuk dapur pacunya, Sony masih memercayakan chipset Snapdragon 835 dan baterai dengan kapasitas 2.800 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.