Sony Xperia C6 Muncul dengan Layar Tanpa Bezel dan Balutan Rose Gold

Now Reading
Sony Xperia C6 Muncul dengan Layar Tanpa Bezel dan Balutan Rose Gold

Banyak yang sedang menunggu kabar smartphone flagship Sony, yaitu Xperia Z6. Namun baru-baru ini justru muncul foto yang memperlihatkan bocoran smartphone Sony seri C terbaru dengan frame metalik dan balutan warna rose gold di internet.

Bila kita melihat foto tersebut, bagian samping kanan dan kiri layar smartphone ini seperti tidak memiliki frame sama sekali (bezel-less) dan terlihat seperti hanya dibatasi oleh frame metaliknya saja. Curved glass 2,5D sepertinya melapisi bagian atas layar tersebut.

Menurut sumber yang sama dengan yang meng-upload foto tersebut, layar smartphone ini kemungkinan berdimensi 5,5 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel). Meski smartphone ini disebut-sebut adalah C6 Ultra, namun smartphone ini terasa terlalu kecil untuk ukuran phablet dengan perkiraan dimensi layar 5,5 inci. Sebelumnya, Xperia C5 Ultra memiliki layar 6 inci.

Masih menurut sumber yang sama, smartphone ini akan mengunakan SoC jagoan MediaTek di kelas menengah, Helio X10 64-bit octa-core 2.0 GHz . Smartphone ini juga memiliki tombol on-screen dan serta tombol shutter kamera untuk mengambil gambar.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
26%
Biasa Aja
8%
Payah!
10%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response