Sony Xperia C5 Ultra Lebih Keren dari Smartphone Sony Lainnya

Pengguna setia dan pemerhati seri smartphone Xperia dari Sony pasti paham betul bahwa kebanyakan smartphone dari Sony memiliki desain yang identik dan cenderung monoton, terutama untuk jajaran smartphone flagship Xperia Z Series.

Berbeda dari biasanya, bocoran buku manual dari smartphone Sony Xperia C5 Ultra menunjukkan bahwa smartphone terbaru dari Sony tersebut bakal tampil beda. Tidak hanya sekadar beda, Sony Xperia C5 Ultra bahkan memiliki bentuk yang sangat menarik dan lebih keren dibanding smartphone Sony biasanya.

Dari bocoran buku manual tersebut, terlihat jelas bahwa Sony Xperia C5 Ultra memiliki layar tanpa bezel. Tepian atas layarnya agak lebar, memuat logo Sony dan kamera depan yang dilengkapi dengan flash. Tepian bawahnya lebih tipis dan tidak memuat tombol fisik.

Informasi lain yang tertera dari buku manual tersebut adalah penggunaan kamera utama beresolusi 13 MP, kapasitas RAM sebesar 2 GB, kapasitas storage 16 GB, serta dukungan slot microSD. Sebelumnya, Sony Xperia C5 Ultra dikenal dengan codename Lavender.

(last edit: 29 July, 2015 / 8:25 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
13%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.