Sony Umumkan Harga Wireless Earbud Plus-plus Xperia Ear

Now Reading
Sony Umumkan Harga Wireless Earbud Plus-plus Xperia Ear

Februari lalu Sony mengumumkan produk wearable Xperia Ear. Kali ini perusahaan asal Jepang itu mengumumkan harga, spesifikasi, dan waktu rilisnya. Dari laporan Wareable, perangkat ini bisa menerima notifikasi pesan maupun e-mail. Anda bisa menolak notifikasi hanya dengan menggoyangkan atau menjawab dengan mengangguk. Xperia Ear sendiri memiliki dimensi 15,2 x 29,3 x 24,3 mm dengan bobot hanya 6,8 gram.

Kehadiran Xperia Ear sekaligus mermaikan industri wireless earbud. Sebelumnya sudah ada Moto Hint, Samsung Gear Icon X, dan Apple Airpods. Selain itu, perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi IPX2 yang menandakan tahan air. Sony Voice juga dibenamkan sebagai fitur perintah suara untuk mencari lokasi, menerima telepon, mendikte pesan, hingga pencarian di internet.

xperia-ear

Selain perintah suara, perangkat ini juga bisa digunakan secara manual dengan mengetuk bagian luarnya. Fitur lainnya, perangkat ini sudah dibekali dengan aplikasi semisal untuk membaca berita, jadwal aktivitas sehari-hari, maupun cuaca. Semuanya bisa didapat melalui single bud. Yang tak kalah penting adalah adanya accelerometer untuk mengukur kecepatan, serta sensor gyroscope.

Sedangkan untuk pemakaian sehari-hari, Sony membekali Xperia Ear dengan baterai yang sanggup bertahan 16 jam dalam sekali isi. Baterai ini berkapasitas 300 mAh. Ada pula port micro USB untuk mengisi daya. Di pasaran, produk ini dilepas dengan kisaran harga Rp2,8 juta.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
29%
About The Author
Aditya Mahendra
1 Comments
Leave a response

Leave a Response