Sony Umumkan Daftar Xperia yang Kebagian Android 7.0 Nougat

Now Reading
Sony Umumkan Daftar Xperia yang Kebagian Android 7.0 Nougat

Google sudah merilis sistem operasi Android versi terbaru 7.0 yang mereka namakan Nougat. OS baru ini bakal tersedia dan bisa dinikmati lebih dulu untuk perangkat eksklusif buatan Google. Mulai dari tablet Pixel C, smartphone bujet Android One, dan smartphone flagship Nexus.

Menyambut perilisan Android 7.0 Nougat ini, Sony pun tak mau kalah dari Google. Mereka juga langsung mengumumkan daftar smartphone Xperia yang bakal bisa merasakan OS baru ini. Total ada sembilan smartphone yang masuk daftar ini.

Sayangnya, smartphone yang bakal kebagian seluruhnya adalah jajaran flagship, mulai dari Xperia Z3+, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5 Premium,Xperia X, Xperia XA, Xperia XA Ultra, dan Xperia X Performance.

Yang menarik, tidak ada nama Xperia Z3 dalam daftar yang dirilis oleh Sony. Padahal Xperia Z3 termasuk smartphone flagship yang tak jauh berbeda dari Xperia Z3+. Sementara untuk tanggal perilisannya, Sony belum mengumumkan kapan akan menggulirkan OS baru ini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
6%
Biasa Aja
15%
Payah!
21%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • Rido Aji Darmawan
    October 19, 2016 at 5:57 am

    kak, itu kita sendiri yg cari installer OS Nougat, apa dapat notifikasi otomatis sama sony untuk instal OS Nougat ? karena saya mau beli xperia z3 plus … mohon dijawab …

Leave a Response