Sony Umumkan Daftar Harga Smartphone Xperia X Series

Now Reading
Sony Umumkan Daftar Harga Smartphone Xperia X Series

Smartphone jagoan dari kubu Sony tahun ini, yaitu Sony Xperia X series sudah diperkenalkan sejak awal 2016 bersama dengan LG G5 dan Samsung Galaxy S7. Tapi hingga kini Sony Xperia X belum menampakkan diri karena masih berstatus pre-order di Eropa.

Sony sendiri menyiapkan tiga varian Xperia X series, mulai dari Xperia X, Xperia XA, dan yang tertinggi Xperia X Performance. Varian tertinggi ini bakal menyambangi lima negara Eropa terlebih dahulu, yaitu Perancis, Italia, Spanyol, Belanda, dan Swedia.

Kalau sudah begitu penasaran berapa harga yang bakal dipatok Sony untuk jajaran smartphone jagoannya ini, Anda sudah bisa mengetahuinya sekarang. Sony sudah mengumumkan harga untuk ketiga smartphone barunya ini dengan kurs Euro.

Baca juga: Harga OnePlus 3 Mungkin Lebih Murah dari OnePlus 2

Sony Xperia XA dijual mulai harga €299 (Rp4,6 juta), Sony Xperia X dijual mulai harga €599 (Rp9,2 juta), dan Sony Xperia X Performance seharga €699 (Rp10,8 juta). Harga tersebut sedikit melampaui harga Samsung Galaxy S7 edge dan LG G5 yang juga masuk kategori flagship.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
10%
Biasa Aja
14%
Payah!
56%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response