Sony Tegaskan Xperia Z5 Sangat Tepat untuk James Bond

Dalam rangka mengokohkan posisinya sebagai produsen smartphone ternama di dunia, Sony merilis iklan terbaru berjudul "Made for Bond". Perilisan video iklan tersebut sekaligus bertujuan untuk meningkatkan visibilitas smartphone barunya, Xperia Z5.

Seperti yang kita tahu, Xperia Z5 sudah resmi menjadi smartphone yang akan digunakan James Bond di film terbarunya, Spectre. Dalam iklan ini, Sony bekerjasama dengan Naomie Harris sebagai bintang utama. Naomie sendiri adalah pemeran Miss Moneypenny dalam film James Bond.

Dalam iklan terbaru Xperia Z5 Made for Bond, diceritakan bahwa Miss Moneypenny sedang beraksi di kota London, melawan musuh-musuhnya dengan tujuan utama menyelamatkan smartphone spesial Xperia Z5 yang akan digunakan oleh James Bond.

Dalam melancarkan aksinya, Miss Moneypenny juga menggunakan kamera Sony RX100 IV untuk mengintai musuh yang membawa koper berisi Xperia Z5 milik Bond dengan mode slow-motion. Pada akhirnya, ia berhasil mencuri koper tersebut dan mengamankan smartphone di dalamnya untuk diantarkan kepada James Bond.

Tak hanya menjual versi biasa, Sony juga bakal menjual Xperia Z5 Bond Edition. Namun versi khusus ini hanya akan dijual melalui operator Vodafone di Inggris. Xperia Z5 Bond Edition memiliki bentuk yang sama dengan Xperia Z5 biasa, berbalut warna hitam dengan theme spesial Spectre dan video behind the scene Miss Moneypenny.

(last edit: 16 September, 2015 / 8:02 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
67%
Biasa Aja
13%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.