Sony Siapkan Xperia Z5 Ultra, Lebih Kencang dari Xperia Z5 Biasa

Hanya beberapa hari setelah adanya rumor yang mengatakan bahwa Sony sedang mempersiapkan peluncuran Xperia Z5 Compact Premium, kini Sony kembali dirumorkan akan merilis satu lagi anggota keluarga dari Xperia Z5, yakni Z5 Ultra.

Menurut rumor yang beredar, Sony Xperia Z5 Ultra baru akan diluncurkan pada bulan Maret 2016 mendatang. Phablet ini juga kabarnya akan berbeda dari seri Xperia Z5 lainnya karena menggunakan chipset Snapdragon 820, bukan lagi Snapdragon 810.

Layaknya Xperia Z Ultra terdahulu, Xperia Z5 Ultra diperkirakan akan memiliki layar yang besar, yakni 6,44 inci dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel. RAM berkapasitas 4 GB, kamera belakang 23 MP, dan baterai 4.000 mAh juga akan disematkan pada phablet ini.

Semua spesifikasi Xperia Z5 Ultra yang beredar belum dikonfirmasi secara resmi oleh Sony Mobile. Harga dan ketersediaan dari phablet ini juga belum diumumkan secara resmi. Namun yang pasti, phablet ini bakal tetap punya kemampuan tahan air.

(last edit: 8 September, 2015 / 8:44 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
16%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.