Sony Siapkan Duo Flagship Xperia S60 dan S70

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, lini smartphone high-end milik Sony dikuasai oleh Xperia Z Series, mulai dari Xperia Z, Z1, Z2, Z3, Z4, atau bahkan Z5 yang rencananya bakal hadir tahun ini. Untuk tahun ini, lini produk Xperia Z Series sepertinya tak akan melenggang sendirian. Sony bakal merilis smartphone high-end model baru.

Menurut sebuah website asal Jerman, Sony dikabarkan sedang menyiapkan smartphone Sony Xperia S60 dan S70 yang bakal mengisi segmen Android flagship. Keduanya akan diperkenalkan sebelum ajang pameran elektronik IFA yang diadakan bulan September mendatang, tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2015.

Sony Xperia S60 dan S70 sepertinya bakal menjadi dua smartphone Sony yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Terlebih lagi, Sony juga tengah menggarap user interface baru. Bisa jadi, kedua smartphone ini yang nantinya akan menggunakan UI baru tersebut.

Sejauh ini, spesifikasi yang diketahui dari Xperia S60 dan S70 hanya kapasitas storage 32 GB saja. Xperia S60 bakal dirilis dengan pilihan warna putih, hitam, kuning, dan Coralie, sementara Xperia S70 hadir dengan pilihan warna putih, hitam, emas, dan hijau. Xperia S70 dikabarkan akan dibanderol dengan kisaran harga US$853 hingga US$919.

(last edit: 22 July, 2015 / 9:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
5%
Biasa Aja
9%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.