Connect with us
MaxProM1
Tech News

Sony Rilis “OLED A8F” TV BRAVIA 4K HDR, Layar Bisa Bergetar

Updated

President Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, secara resmi memperkenalkan seri TV Premium terbaru A8F Bravia OLED dengan beragam inovasi yang tidak ada di TV OLED lainnya.

“Produk Sony OLED TV mengedepankan kualitas gambar, desain menakjubkan dan kualitas suara. Televisi baru Sony A8F BRAVIA OLED mengedepankan kualitas gambar dengan kontras sempurna, desain ramping dan Acoustic Surface. Dengan Acoustic Service, seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan yang seakan-akan keluar dari layar, menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara yang tidak bisa dihasilkan oleh TV lainnya,” ujar Kazuteru Makiyama.

A8F BRAVIA OLED menghasilkan gambar dengan detail menakjubkan, kehitaman, warna yang kaya dan realistis dan sudut pandang lebar dengan dukungan 8 juta piksel OLED yang digunakannya. Selain itu teknologi Acoustic Surface akan membuat suara seakan-akan keluar dari layar, menciptakan pengalaman hiburan dengan gambar yang indah. Saat memegang layarnya, pengguna akan merasakan efek getaran akibat suara yang ditimbulkan.

A8F BRAVIA OLED mendukung Dolby Vision, sebuah format HDR yang dikembangkan Dolby Laboratories. Teknologi ini akan menghasilkan pengalaman sinematik imersif dengan kejelasan menakjubkan serta menghasilkan warna yang lebih kontras dan kehitaman yang lebih dalam.

Lebih lanjut, beberapa fitur unggulan lain yang hadir di A8F BRAVIA OLED antara lain penggunaan Prosesor X1 Extreme 4K HDR, TRILUMINOS Display, 4K X-Reality PRO serta desain minimalis dan elegan untuk membuat Anda fokus pada gambar yang dihasilkan.

Baca juga

Dalam acara yang sama Sony juga memperkenalkan rangkaian produk TV Bravia terbaru edisi 2018, antara lain X900F, X850F, X750F dan W660F. Seri tersebut telah dikembangkan memiliki kontras, warna, dan kejernihan gambar lebih baik dari sebelumnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.