Belum Resmi Dijual, Sony Sudah Diskon Harga Xperia Z5

Now Reading
Belum Resmi Dijual, Sony Sudah Diskon Harga Xperia Z5

Kurang lebih baru tiga hari kemarin Sony memperkenalkan tiga varian Xperia Z5 di ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. Sontak, ketiga jagoan baru Sony tersebut mengundang banyak perhatian orang-orang yang penasaran dengan bentuk dan performanya.

Bahkan varian tertingginya, Xperia Z5 Premium, punya layar dengan resolusi dan kerapatan piksel tertinggi di dunia (4K), melangkahi Samsung Galaxy S6, LG G4, dan HTC One M9+ yang punya resolusi layar 2K. Kerapatan layar yang dimilikinya juga sangat tinggi, 806 ppi.

Namun euforia Sony Xperia Z5 nampaknya terganjal dengan masalah overheat yang menimpanya ketika menggunakan kamera. Padahal, kamera Sony Xperia Z5 punya sensor baru plus resolusi lebih tinggi, 23 MP. Hal inilah yang mungkin berimbas pada keputusan Sony untuk memangkas harga jual ketiga varian Xperia Z5.

Sebelumnya, Sony membanderol Xperia Z5 Compact seharga £549, Xperia Z5 seharga £599, dan Xperia Z5 Premium seharga £699. Kini, Sony memangkas harga ketiganya menjadi £429 untuk Xperia Z5 Compact, £549 untuk Xperia Z5, dan £599 untuk Xperia Z5 Premium.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
54%
Biasa Aja
12%
Payah!
12%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response