Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Sony Mulai Umumkan Harga Resmi Xperia XZ2 Premium Awal Juli 2018

Updated

Sony pada bulan April 2018 lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya, Sony Xperia XZ2 Premium. Namun, tak sedikit calon pembeli smartphone tersebut yang hingga saat ini belum mengetahui harganya. Dan Sony memang belum mengumumkan hal itu.

Namun, pada tanggal 5 Juli 2018 nanti mungkin baru diungkap. Pasalnya, Sony di pasar Taiwan telah merencanakan untuk menggelar sebuah acara dan tak sedikit yang berharap produsen elektronik asal Jepang tersebut mengumumkan harga resmi Xperia XZ2 Premium.

Menurut bocoran yang sempat beredar, Sony sendiri baru akan mulai menggelar penjualan pre-order Sony Xperia XZ2 Premium pada tanggal 2 Juli 2018. Harga tidak diumumkan secara resmi, tetapi diperkirakan smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga 6.000 Yuan atau sekitar Rp12 jutaan.

Sebagai perbandingan, Sony juga telah memuat daftar smartphone ini di dalam situs resminya di Jepang dan bakal dirilis pada akhir Agustus 2018. Menggandeng NTT DoCoMo, Xperia XZ2 Premium di Jepang di tawarkan dengan harga JPY 67.392 atau sekitar Rp8 jutaan.

Sony Xperia XZ2 Premium hadir dengan desain yang dibuat tak berbeda dengan Xperia XZ2 yang diperkenalkan di awal tahun ini. Hanya saja, Xperia XZ2 Premium telah dibekali dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki komposisi 19 MP + 12 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga

Tak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan spesifikasi hardware yang bertenaga. Untuk chipset, Sony membenamkan Snapdragon 845 Octa-core yang dipadukan dengan GPU Adreno 630. Tak ketinggalan, Sony juga menyematkan RAM sebesar 6 GB dan storage berkapasitas 64 GB.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer