Sony Gelar Lomba Foto Berhadiah Xperia C4 dan Liburan ke Tokyo

Sony Mobile Communications meluncurkan kompetisi fotografi bertajuk "86.400" pada Rabu (29/07). Kompetisi ini diadakan untuk regional Asia Pasifik yang meliputi negara Indonesia, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Korea dan Filipina. Angka 86.400 sendiri merepresentasikan jumlah detik yang ada dalam 1 hari.

Melalui kompetisi ini, Sony ingin menciptakan sebuah galeri foto yang inspiratif dari 86.400 momentum yang tertangkap kamera yang terjadi setiap detiknya. Oleh karena itu, Sony menantang Anda untuk menciptakan hasil foto yang indah, unik, atau menarik melalui ajang ini.

sony-adakan-lomba-fotografi-berhadiah-xperia-c4-dan-liburan-ke-tokyo

Ajang ini akan dimulai pada 27 Juli 2015 pukul 9 pagi dan akan berlangsung hingga 29 Agustus 2015 pukul 9 malam waktu lokal Singapura. Dari berbagai foto yang peserta upload, Sony akan memilih jumlah like terbanyak sebagai pemenangnya. Sebagai hadiahnya, Sony sudah menyiapkan smartphone Xperia C4.

Tak hanya itu, Sony juga menyiapkan hadiah utama berupa liburan ke Tokyo untuk dua orang pemenang. Liburan senilai hingga US$15.000 ini termasuk akomodasi perjalanan pulang pergi, akomodasi kamar twin di Tokyo, dan wisata ke pasar ikan Tsukiji dengan seorang warga Jepang termasuk mencicipi makanan sambil jalan dan makan siang di tempat.

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Jika iya, Anda dapat mendaftarkan diri melaluin website resmi Sony (campaigns.sonymobile.com/86400/) atau melalui Instagram dengan hashtag #sony86400.

(last edit: 30 July, 2015 / 2:16 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
86%
Biasa Aja
0%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.