Connect with us
ZF5
Tech News

Sony Garap Suksesor Xperia XZ Premium

Droidlime.com,

/

Kali pertama diluncurkan, Xperia XZ Premium adalah salah satu smartphone besutan Sony yang masuk ke dalam jajaran perangkat flagship. Bagaimana tidak, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 835, RAM 4 GB dan dukungan kamera utama 19 MP.

Menyambut tahun 2018 ini, rupanya Sony digosipkan akan kembali memproduksi Xperia XZ Premium generasi kedua. Bahkan render berupa konsep desainnya telah muncul di dunia maya. Terlihat jelas, smartphone ini akan dikemas dengan desain layar kekinian.

Ya! Xperia XZ Premium 2 akan memiliki layar dengan bezel tipis dan aspek rasionya adalah 18:9. Bahkan, bezel pada bagian bawah dan atasnya pun bisa dibilang sangat kecil, sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone Sony selama ini.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga disokong dengan dua speaker depan. Sedangkan pada bagian belakangnya, Xperia XZ Premium 2 bakal dibekali dengan dual-camera yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED flash di sampingnya.

Seperti tradisi smartphone Sony lainnya, Xperia XZ Premiun 2 juga bakal diikemas dengan balutan logam dan dilapisi kaca. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C di bagian bawah dan port Jack Audio 3,5 mm di bagian atas.

Lantas, kapan smartphone ini akan diperkenalkan oleh Sony? Beberapa bocoran lainnya menyebutkan bahwa besar kemungkinan Xperia XZ Premium 2 yang akan diotaki oleh Snapdragon 845 baru akan diperkenalkan pada ajang MWC 2018 di Barcelona mendatang.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.