Sony Bakal Terjun Luncurkan Banyak Game untuk Smartphone

Sony baru saja mengonfirmasi pembentukan anak perusahaan baru yang berfokus pada pembuatan game mobile bernama FowardWorks. Menurut press release yang dikeluarkan Sony, perusahaan ini akan memberikan kesempatan bagi para gamer mobile untuk memainkan game-game terkenal dari Sony di perangkat mobile.

Langkah untuk membuat FowardWorks ini sepertinya diambil Sony untuk menyaingi langkah Nintendo yang lebih dulu memutuskan untuk ikut meramaikan pasar game mobile. Seperti yang kita tahu Nintendo telah meluncurkan aplikasi game mobile pertama mereka yang diberi nama Miitomo.

Belum diketahui apakah FowardWorks sudah mendapatkan lisensi untuk menggunakan judul-judul game besar keluaran Sony Computer Entertainment. Bila sudah, artinya tokoh-tokoh terkenal seperti Crash Bandicot, Nathan Drake (Uncharted), ataupun Jax dan Dexter ke depannya bisa beraksi di perangkat smartphone.

Bayangkan kita bisa bernostalgia balapan online bersama teman sambil tembak-menembak dengan karakter lucu ala Crash Team Racing. Atau bermain permainan ala Temple Run namun dengan Nathan Drake sebagai karakter utamanya. Selain menyenangkan, game-game ini juga bisa sebagai pengobat rindu bagi para fans PlayStation.

(last edit: 26 March, 2016 / 10:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.