Sony Bakal Rilis Beragam Gadget Baru di IFA 2016

Now Reading
Sony Bakal Rilis Beragam Gadget Baru di IFA 2016

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sony sedang mengalami masa-masa yang cukup sulit pada bisnis smartphone miliknya. Penjualan Sony Xperia X yang menjadi penerus Xperia Z tidak begitu memuaskan. Parahnya lagi, smartphone flagship tersebut malah tidak tersedia resmi di Indonesia.

Meski begitu, kenyataan tersebut tidak membuat Sony malas untuk merilis produk-produk barunya. Pada ajang IFA 2016 yang akan berlangsung mulai 1 September di Berlin, Jerman, Sony akan merilis beberapa varian produk sekaligus.

Dari gambar teaser yang diedarkan Sony, kita bisa melihat ada lini produk smartphone, kamera, headset VR, hingga music player. Yang paling menarik tentu saja smartphone Xperia terbaru yang sepertinya adalah Xperia XR. Pasalnya sebelumnya sudah ada beberapa informasi termasuk bocoran foto dari smartphone satu ini.

Selain smartphone, produk menarik lainnya yang turut dinanti adalah headset PlayStation VR. Ini adalah kali pertama Sony merilis headset VR untuk konsol andalan mereka, PlayStation 4. Dengan menggunakan headset VR, gamer bisa merasakan sensasi bermain PlayStation 4 yang jauh lebih seru dan menegangkan dari biasanya. Headset ini juga dipastikan bakal dijual di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
0%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response