Sony akan Rilis Tiga Varian Xperia Z5

Setelah beredar beberapa bocoran penampakan dari perangkat Sony Xperia Z5, kini bocoran foto dari Sony Xperia Z5+ pun kembali beredar di internet. Bocoran ini datang dari akun Twitter @evleaks.

Dengan bocornya foto terbaru dari Xperia Z5+, diduga kuat Sony akan merilis tiga anggota keluarga Xperia Z5 sekaligus pada sebuah acara yang di adakan pada 2 September 2015, yakni Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5+.

Sony Xperia Z5+ atau yang mungkin akan dirilis dengan nama Xperia Z5 Premium ini diperkirakan akan menggunakan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 4K. Sony juga akan menyematkan sebuah sensor sidik jari pada smartphone ini.

Layaknya kedua smartphone Xperia Z5 lainnya, smartphone ini juga akan menggunakan kamera belakang 23 MP dengan sensor 1/2,2 inci dan aperture f/1,8. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan Optical Image Stabilization.

(last edit: 19 November, 2015 / 9:01 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana
Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.