Sony akan Perkenalkan Xperia X Compact di IFA 2016

Now Reading
Sony akan Perkenalkan Xperia X Compact di IFA 2016

Menjelang perhelatan akbar tahunan IFA 2016 di Jerman, Sony kini tengah bersiap-siap untuk merilis beberapa gadget terbaru mereka. Dari lini produk smartphone, nampaknya Sony bakal kembali menghadirkan tradisi smartphone Xperia versi compact.

Yang akan mendapat versi compact kali ini adalah flagship Xperia X. Smartphone ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari lini produk Xperia lain milik Sony. Layarnya berukuran 4,6 inci namun belum diketahui berapa resolusinya.

Sebagai flagship versi mini, Xperia X Compact ditenagai CPU quad-core Snapdragon 820, RAM 3 atau 4 GB, serta baterai 2.700 mAh. Untuk pengisian baterai, Xperia X Compact sudah mengusung port UBS Type-C terbaru.

Selain Xperia X Compact, smartphone lainnya yang juga akan diperkenalkan di IFA 2016 adalah Xperia XR. Smartphone berlayar 5,2 inci ini membawa RAM 4 GB serta paduan kamera utama 23 MP dan kamera depan 13 MP. Baik Xperia XR maupun Xperia X Compact bakal diumumkan pada 1 September mendatang.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
69%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response