Connect with us
ROG GL504
Tech News

Snapdragon 429 dan 439 Segera Datang untuk Android Go

Published
Snapdragon 429 dan 439

Berbicara fortopolio chipset untuk perangkat mobile, Qualcomm mungkin bisa dikatakan sebagai produsen yang paling lengkap yang menghadirkan chipset untuk berbagai segmen. Tak hanya segmen kelas atas dan menengah, Qualcomm juga punya chipset untuk kelas entry-level.

Snapdragon 425 adalah salah satu chipset yang dibuat oleh Qualcomm untuk smartphone entry-level. Chipset ini sendiri telah berumur dua tahun dan hadir bersamaan dengan Snapdragon 625 serta Snapdragon 435. Kini, Qualcomm pun melakukan pembaruan.

Ya! Baik Snapdragon 425 dan Snapdragon 435 akan mendapatkan upgrade baru dalam bentuk Snapdragon 429 dan Snapdragon 439. Hal ini diungkap oleh pembocor ternama Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya yang menyebutkan bahwa Qualcomm akan segera menghadirkan Snapdragon 429 dan 439.

Dalam kicauannya pemilik akun @rquandt ini juga menyebutkan bahwa info untuk Snapdragon 429 tidak tersedia, namun Snapdragon 439 dikatakan akan menjadi varian dari Snapdragon 625. Ia juga menyebutkan bahwa kedua chipset ini lebih ditujukan untuk smartphone Android Go, meskipun tidak eksklusif.

Baca juga

Sayangnya tak diungkap lebih jauh, kapan kedua chipset ini akan digulirkan secara resmi. Namun jika benar Qualcomm merilis kedua chipset tersebut, tentu saja ini menjadi angin segar bagi pabrikan smartphone yang akan menghadirkan perangkat Android Go dengan harga terjangkau. Kita tunggu saja!

Comments

Wajib baca

Populer