Connect with us
MaxProM1
Tech News

Smartwatch Analog Vivomove HR Garmin Hadir di Indonesia

Updated

Produsen jam tangan ternama, Garmin, meluncurkan sebuah jam tangan pintar Analog terbaru vívomove HR. Dalam acara yang berlangsung (15/03) lalu, Garmin secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Watch Studio untuk memasarkan produknya di Indonesia

Ada dua varian vivomove HR yang dujual secara ekslusif di Watch Studio, yaitu versi sport yang ramping dan versi premium yang lebih berkelas dengan tali jam tangan kulit dan bodi yang seluruhnya baja. Keduanya membawa desain elegan dan klasik dengan beragam fitur konektivitas, kebugaran dan kesehatan terbaru.

Engelhard (AI) Sundoro selaku Managing Director Garmin South Asia mengungkapkan bahwa ketika pertama kali memperkenalkan vívomove tahun lalu, sasaran kami adalah pelanggan yang mengutamakan jam
tangan gaya, sehingga fungsi pelacakan aktivitas menjadi nomor dua.

Dengan vívomove HR yang baru, bukan hanya desainnya yang tetap elegan, tetapi teknologi wearable-nya juga sudah yang tercanggih. Kami adalah produsen pertama di pasaran yang menawarkan jam tangan analog pintar dengan pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dan layar sentuh digital. Dan semua fitur ini tanpa mengorbankan penampilan jam tangan analog yang klasik dan tak pernah ketinggalan zaman, tambah Engelhard.

Seperti smartwatch pada umumnya, Garmin vivomove HR dapat terkoneksi ke smartphone melalui bluetooth. Setiap ada pemberitahuan dari media sosial, email, telepon maupun aplikasi yang mendukung lainnya, jam akan akan secara otomatis bergetar.

Fitur pemantau kebugaran yang disematkan di vivomove HR adalah VO2 max dan usia kebugaran, fitur ini akan memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan tingkat kebugarannya. Memanfaatkan sensor detak jantung, vivomove HR dapat mendeteksi tingkat stress pengguna dan menawarkan timer relaksasi Four-Fold Breath untuk membantu mengurangi stres.

Baca juga

Jika Anda adalah pengguna yang memiliki aktivitas tinggi, vivomove HR sudah dilengkapi fitur Garmin Move IQ. Fitur ini akan mencatan aktivitas berjalan, berlari, kardio serta dapat mengingatkan pengguna yang sudah terlalu lama tidak bergerak. Pengguna juga dapat menginstall aplikasi mobile Garmin Connect untuk mengetahui data penggunaan sehari-hari dengan grafik terperinci.

Harga Garmin vivomove HR

Hadir dengan empat pilihan warna berbeda, hitam, rose gold, stainless steel, dan emas, harga penjualan untuk vivomove HR adalah Rp3.399.000 untuk versi sport dan Rp4.999.000 untuk versi premium. Keduanya akan mulai tersedia di Watch Studio pada akhir Maret 2018 ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.