Smartphone ZUK Bakal Segera Pensiun Dini?

Lenovo mencoba bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Strategi bisnis mobile yang dijalankannya yakni dengan menggunakan tiga brand, yaitu Lenovo, Moto, dan ZUK Mobile. Namun ternyata strategi tersebut tidak membuahkan hasil positif bagi perusahaan.

Bagi Anda penggemar smartphone ZUK sepertinya harus rela bersedih dengan kabar terbaru ini. Seperti dilansir dari Phonearena, ada kabar menyebutkan kalau ZUK Mobile disinyalir bakal dipensiunkan dini.

Kabar tersebut berembus dari sebuah percakapan di platform media sosial Weibo, yang mengungkapkan bahwa peluncuran smartphone ZUK Z3 tidak akan terjadi karena adanya penutupan divisi semi-independen Lenovo.

Namun masih ada satu hal yang masih akan tetap dipertahankan yakni user interface ZUI yang sebelumnya bakal disematkan pada smartphone Moto. ZUK memulai kehidupan singkatnya kurang dari dua tahun yang lalu dan telah merilis setidaknya sebanyak lima smartphone. Smartphone terakhir yang dirilisnya yakni ZUK Edge pada tahun lalu.

(last edit: 27 April, 2017 / 1:01 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
4%
Biasa Aja
4%
Payah!
81%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.