Smartphone Unik Bermuka Dua Yotaphone 2 Dijual di Indonesia

Apakah Anda pernah mendengar smartphone dengan merek Yotaphone? Kalau belum, kini saatnya Anda mengetahuinya. Yotaphone adalah smartphone Android anti mainstream dari Rusia. Yang membuatnya unik dan berbeda dari smartphone lainnya adalah layarnya.

Varian terbaru bernama Yotaphone 2 membawa keunikan karena memiliki dua layar di sisi depan dan belakang. Layar utamanya berdimensi 5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dan layar sekunder di sisi belakang berdimensi 4,7 inci beresolusi 960 x 540 piksel.

Uniknya, layar sekunder yang terletak di sisi belakang ini menggunakan panel e-paper atau monokrom. Jadi, tampilan layarnya mirip seperti ponsel Nokia era 90-an yang tidak berwarna. Meski begitu, Anda tetap bisa menggunakan layarnya seperti biasa untuk membuka bermacam aplikasi.

Kalau Anda penasaran, smartphone ini sudah bisa dibeli di Indonesia. Yotaphone 2 diboyong ke Indonesia oleh PT. Maxindo Telemedia Nusantara dan dipasarkan melalui Blibli.com seharga Rp8.999.000. Dengan merogoh kocek seharga tersebut, Anda akan mendapatkan Yotaphone 2 dengan CPU Snapdragon 801, RAM 2 GB, dan storage 32 GB.

(last edit: 19 February, 2016 / 8:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
15%
Biasa Aja
8%
Payah!
27%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.