Smartphone Terbaru dari Gionee Ini Dibekali Baterai 7.000 mAh!

Now Reading
Smartphone Terbaru dari Gionee Ini Dibekali Baterai 7.000 mAh!

Gionee merupakan salah satu vendor asal Cina yang terkenal dalam mengembangkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Kemarin smartphone terbaru Gionee, yakni M2017, telah terungkap di situs TENAA. Terlihat desain bentuk dan spesifikasi hardware yang dimiliki smartphone ini.

Dari sisi desain, Gionee M2017 memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan smartphone yang ada saat ini di pasaran. Pada casing bagian belakang terdapat bentuk ukiran, baik berwarna hitam mapun emas. Pada bagian depannya terdapat tombol home yang memiliki desain yang cukup unik. Layar yang diusungnya memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Quad HD dan memiliki lengkungan di kedua sisinya.

Untuk dapur pacunya, Gionee M2017 akan ditenagai prosesor octa-core berkecepatan 1,96 GHz yang belum diketahui jenis chipset-nya. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Gionee telah menyematkan RAM berkapasitas 6 GB pada smartphone ini. Selain itu, penyimpanan internalnya pun berkapasitas super besar yang mencapai 128 GB.

Hampir sama dengan smartphone masa kini, perangkat ini menggunakan dua kamera belakang dengan resolusi 12 MP + 13 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Tak ketinggalan, jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah tersemat dalam Gionee M2017.

Selain spesifikasi hardware yang mumpuni, perangkat ini telah dibekali dengan baterai yang bisa dibilang super jumbo mencapai 7.000 mAh. Dimensinya berukuran 155,2 × 77,6 × 10,65 mm dan bobotnya mencapai 230 gram. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai harga dan waktu peluncuran resminya

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
32%
Mau
9%
Biasa Aja
50%
Payah!
9%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response