Smartphone Terbaru ASUS Meluncur 4 Januari di CES 2017

ASUS merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang berhasil menjual banyak smartphone di Indonesia. Hal ini terlihat dari lakunya penjualan keluarga ZenFone mulai dari generasi pertama hingga ZenFone 3 series. Setelah tidak menggunakan lagi proses besutan Intel, smartphone ZenFone generasi 3 sudah ada yang menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 820 dan 821 yang hadir pada ZenFone 3 Deluxe.

Hal ini membuktikan bahwa ASUS telah beralih ke prosesor Qualcomm Snapdragon. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone terbarunya pada ajang CES 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Januari 2017 di Las Vegas. Menariknya, smartphone terbarunya akan ditenagai oleh prosesor mumpuni Qualcomm Snapdragon 835.

Prosesor kelas atas ini lebih kecil dibandingkan Snapdragon 820, namun memiliki performa yang lebih tinggi dan efisiensi energi yang lebih baik. Selanjutnya, ZenFone 3 Zoom generasi terbaru yang menggunakan dual-camera utama akan diperkenalkan pada ajang CES 2017. Besar kemungkinan ZenFone 3 Zoom akan menggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Apabila hal ini sampai terjadi maka ZenFone 3 Zoom akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor tersebut karena Samsung Galaxy S8 sendiri baru akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017. Selain itu, ASUS juga akan memperkenalkan satu lagi smartphone baru yang bekerja sama dengan Google dalam proyek Tango dengan nama ZenFone AR di ajang CES 2017.

(last edit: 3 January, 2017 / 9:34 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
22%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.