Connect with us
ZF5
Tech News

Smartphone Sony Xperia Tanpa Jack Audio Terungkap di FCC

Droidlime.com,

/

Sejauh ini Sony menjadi brand smartphone yang bisa dibilang paling misterius dengan rencana yang sulit ditebak. Sudah cukup banyak informasi yang menyebut Sony sedang menyiapkan smartphone bezel-less, tapi hingga kini belum juga terlihat.

Justru ada lagi informasi lain yang berasal dari badan sertifikasi FCC. Terungkap Sony bakal merilis smartphone dengan hanya satu port, juga dilengkapi dongle yang berfungsi untuk mengisi daya baterai serta memasangkan earphone.

Dongle atau adapter tersebut menawarkan port USB C dan jack audio 3,5 mm. Dengan begitu penggunanya bisa melakukan dua hal bersamaan, yakni mengisi baterai sekaligus memakai earphone untuk mendengarkan musik.

Baca juga

Smartphone yang belum diketahui sama sekali namanya ini memiliki dimensi 152,8 x 72,4 mm. Dari ukuran tersebut bisa direka-reka kalau smartphone ini bakal mengusung layar 5,7 inci dengan rasio memanjang 18:9. Semoga saja smartphone misterius ini bisa terungkap segera di ajang MWC 2018 bulan depan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.