Connect with us
ROG GL504
Tech News

Smartphone Selfie Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dijual di Indonesia

Published
Xiaomi Redmi Note 5A Prime Selfie
Advertisement

Pada tanggal 19 Januari 2018 lalu Xiaomi telah menandatangani kemitraan dengan e-commerce Shopee. Dalam kemitraan tersebut, Xiaomi akan memiliki lapak online resmi di Shopee dan diizinkan untuk memasarkan beberapa produk yang dikembangkannya.

Sebagai debutan, Xiaomi akan memasarkan satu smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Adapun waktu penjualan perdana smartphone tersebut akan digulirkan pada tanggal 22 Januari 2018 mulai pukul 12.00 WIB dengan metode flash sale.

Lantas, apa daya tarik smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1.999.000 tersebut? Salah satu keunggulan Redmi Note 5A Prime adalah dukungan kamera yang disematkan. Kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 plus Selfie Light.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime Depan

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2. Tak ketinggalan, selain dilengkapi dengan LED flash, kamera belakang yang disematkan juga memuat fitur Phase Detection Autofocus atau PDAF.

Berbicara dapur pacunya, smartphone dengan layar 5,5 inci HD ini dibekali chipset Snapdragon 435 Octa-core yang memiliki clock speed 1,4 GHz. Untuk menemani chipset yang disematkan, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage plus microSD.

Baca juga

Soal keamanan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor biometrik pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Dukungan lainnya adalah baterai berkapasitas 3.080 mAh serta MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.1.1.

Comments

Wajib baca

Populer