Smartphone Murah Meriah Meizu M4 Siap Meluncur

Now Reading
Smartphone Murah Meriah Meizu M4 Siap Meluncur

Meizu saat ini tengah menyiapkan produk terbarunya Meizu M4. Desain bodi smartphone yang diketahui sebagai Meizu M4 ini pun telah bocor di dunia maya. Melalui bocoran sertifikasi TEENA, desain bodi bagian belakang Meizu M4 terlihat jelas dibalut bahan metal yang dipadukan dengan beberapa bagian berbahan plastik.

Jika dilihat bodi belakangnya, Meizu tidak menyematkan fingerprint sensor. Adapun pada bagian depan, terlihat ada tombol home sebagai navigasi utama. Kabarnya, fitur fingerprint sensor tersebut bakal diintegrasikan dengan tombol home tersebut. Tetapi kabar itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Jika memang pada akhirnya Meizu M4 benar-benar mengintegrasikan fingerprint sensor pada tombol home, maka pastinya smartphone ini bakal jauh melampaui pendahulunya yakni Meizu M3. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap yang disematkan pada Meizu M4. Soal harga, seperti dilansir GSM Arena, banderol harga Meizu M4 diperkirakan 899 Yuan atau US$135. Jika dikonversi ke Rupiah yakni sekitar Rp1,7 jutaan.

Sebagai pembanding, pendahulunya, Meizu M3 dibekali chipset Mediatek MT6750 yang ditenagai prosesor octa core 1,5 GHz Cortex-A53 dan didukung RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 2.870 mAh.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
24%
Biasa Aja
10%
Payah!
17%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response