Smartphone Misterius Doogee Janjikan Spesifikasi Monster

Doogee, salah satu merek smartphone dari negeri Tirai Bambu ini tampaknya akan memperkenalkan sebuah smartphone dengan spesifikasi monster. Memang belum ada tanggal rilisnya, namun smartphone flagship milik Doogee tersebut dapat dipastikan akan hadir tahun ini.

Spesifikasi monster yang dimaksud adalah penggunaan kapasitas RAM hingga 8 GB ditambah dengan prosesor MediaTek Helio X30 terbaru. Prosesor ini memiliki sepuluh inti core dan empat cluster arsitektur terbaru. Untuk sisi grafis, prosesor ini akan ditemani dengan GPU Mali-T880.

Spesifikasi lain yang akan didukung oleh smartphone Doogee adalah kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel dan dual-camera depan masing-masing beresolusi 16 megapiksel. Pada sektor layarnya, smartphone dengan OS Android 7.1 ini akan membawa ukuran layar 5,7 inci dengan resolusi 2K.

Spesifikasi besar tentunya harus diimbangi dengan baterai yang jumbo pula. Baterai sebesar 4.050 mAh siap untuk menyuplai daya ke prosesor monster tersebut. Selain itu, smartphone Doogee ini juga didukung dengan storage internal sebesar 256 GB dan fingerprint sebagai fitur keamanannya. Smartphone apa yang dimaksud? Kita nantikan saja kejutannya.

(last edit: 27 February, 2017 / 7:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
31%
Biasa Aja
4%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.