Smartphone Misterius 5,5 Inci dari Xiaomi Nongol di TENAA

Setelah resmi menjual Redmi Note 4X versi standar dan Hatsune Miku pada tanggal 14 Februari 2017 yang bertepatan dengan hari Valentine, kini muncul bocoran baru mengenai smartphone baru Xiaomi dengan codename Xiaomi MBE6A5 di situs sertifikasi TENAA. Untuk layarnya memiliki diagonal 5,5 inci dengan resolusi Full HD yang kriterianya hampir sama dengan Redmi Note 4X.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini pun ikut terungkap, dimana akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X20/X25 deca-core, prosesor grafis Mali-T880MP4, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Selain itu, sistem operasinya akan menggunakan MIUI 8.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow.

Dari sektor kameranya, Xiaomi akan membekali MBE6A5 dengan kamera belakang resolusi 13 MP ditambah dual-tone LED flash dan kamera depan 5 MP. Sensor fingerprint juga akan hadir pada bagian belakang smartphone yang satu ini sehingga dapat membantu penggunanya membuka kunci smartphone dengan cepat.

Tak ketinggalan, baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Nantinya Xiaomi MBE6A5 akan memiliki pilihan warna yang terdiri gold, rose gold, matte black, dan dark gray. Sayang belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

(last edit: 20 February, 2017 / 1:16 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
11%
Biasa Aja
13%
Payah!
50%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.