Smartphone Lokal Advan Naik Kelas Lewat Produk G1 Pro

Setelah sukses merilis G1, Advan kembali meramaikan pasar smartphone lokal dengan menghadirkan G1 Pro. Sebagai generasi penerus G1, sudah barang tentu G1 Pro dikemas dengan beberapa peningkatan, utamanya pada sektor desain yang lebih slim dan terlihat elegan.

Selain itu, Advan juga membekali smartphone ini dengan fitur yang lebih kaya, terutama terkait dengan kreativitas dalam memotret. Soal keamanan, G1 Pro juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang memiliki kemampuan untuk membaca sidik jari pengguna hanya dalam waktu 0,3 detik.

Advan G1 Pro juga dilengkapi dengan Advan Security yang berguna untuk meningkatkan performa perangkat dengan mendeteksi aplikasi-aplikasi yang memakan sumber daya baterai dan memori serta menghapus file sampah. Lebih jauh, fitur ini juga bermanfaat sebagai antivirus.

Terdapat pula fitur Xlocker yang memiliki dua fitur utama. Pertama, untuk scan konten atau aplikasi berbahaya, mengecek key permision, tingkat keamanan password, keamanan aplikasi dan ponsel. Fitur kedua adalah App Lock untuk mengunci aplikasi tertentu yang hanya bisa diakses dengan scan wajah. Dengan fitur face unlock, aplikasi menjadi lebih private karena bisa langsung terbuka hanya dengan wajah pengguna.

Fitur lainnya yang juga turut disematkan adalah Privacy System. Fitur ini berfungsi untuk menjaga file atau data-data penting milik pengguna yang tersimpan di dalam G1 Pro. Berbicara soal dukungan kamera, smartphone terbaru milik Advan ini telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Tak ketinggalan, Advan juga memperkaya smartphone ini untuk urusan memotret dengan banyak fitur, seperti Fun Selfie, Fun Came, Beauty Selfie, Beauty Video, dan Shake to shoot. Sedangkan utnuk urusan audio, G1 Pro telah dilengkapi dengan speaker yang mengusung chipset Smart PA generasi ketiga.

Penasaran dengan harganya? Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Advan membanderol G1 Pro dengan harga bersaing, yakni Rp1.899.000. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Advan memasarkan smartphone ini bekerjasama dengan Lazada Indonesia.

(last edit: 25 July, 2017 / 8:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
1%
Biasa Aja
52%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.