Smartphone LG ini Punya Fitur Pengusir Nyamuk

Smartphone LG dengan fitur unik hadir di India. LG K7i merupakan versi khusus yang dirilis lengkap dengan fitur anti nyamuk. Fitur ini menggunakan suara ultrasonic dimana tidak dapat didengar oleh manusia, namun dapat didengar oleh nyamuk sehingga membuat nyamuk terganggu dan menjauh dari Anda.

Fitur anti nyamuk ini disematkan oleh LG pada bagian cover belakang LG K7i. Memang sedikit lebih menggendut pada bagian belakangnya karena fitur ini. Namun apabila Anda tidak memerlukannya, Anda dapat menggantinya dengan back cover biasa. LG pun mengakui bahwa smartphone miliknya menjadi smartphone pertama di dunia dengan fitur unik seperti ini.

LG K7i sendiri di rilis oleh LG untuk menyasar pada segmen pemula. Spesifikasinya antara lain layar dengan bentang 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel, prosesor quad core 1,1GHz, RAM 2GB, storage 16GB, dual SIM, dan baterai 2.500 mAh. Selain itu, kamera utama 8 Megapiksel lengkap dengan flash LED dan kamera depan 5 Megapiksel menjadi pendukung sektor penangkap gambarnya.

Meskipun termasuk segmen entry level, LG juga menyematkan sensor sidik jari di LG K7i. Smartphone ini dilengkapi dengan Android Marshmallow 6.0. Rencananya, LG K7i akan dipasarkan dengan harga $121. Apakah Anda berminat memilikinya?

(last edit: 28 September, 2017 / 1:28 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
94%
Mau
3%
Biasa Aja
5%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.