Smartphone Layar Penuh Nubia Muncul di TENAA

Baru-baru ini lembaga sertifikasi TENAA telah membocorkan smartphone layar penuh Nubia dengan nomor model NX589J. Dalam bocoran ini terlihat bahwa Nubia NX489J akan memiliki layar penuh 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Bezel kiri dan kanan layarnya nyaris tidak terlihat, sementara bezel layar pada bagian atas dan bawahnya masih ada, tapi relatif kecil.

Meskipun begitu, Nubia masih menyematkan kamera depan lengkap dengan sensor pada bagian atasnya. Ada pula tombol fisik home yang ditempatkan di dagu. Kemungkinan besar pada tombol fisik home ini juga akan disematkan sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk berbagai keperluan.

Pada bagian belakangnya pun terlihat dual-camera utama 13 MP yang ditempatkan secara horizontal lengkap dengan dual-LED flash. Di depan ada kamera beresolusi 16 MP untuk ber-selfie. Juga terkuak baterai berkapasitas 3.100 mAh yang bakal menopang performanya.

Dapur pacu Nubia NX589J akan dipercayakan pada chipset Snapdragon 835. Dalam mengimbangi kemampuana chipset yang dimilikinya, Nubia menyematkan RAM 6 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Sayangnya smartphone ini belum akan membawa OS baru, dengan kata lain masih setia dengan Android 7.1.1.

(last edit: 24 September, 2017 / 1:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
10%
Biasa Aja
10%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.