Smartphone Layar Lipat Samsung Galaxy X Meluncur Q4 2017?

Now Reading
Smartphone Layar Lipat Samsung Galaxy X Meluncur Q4 2017?

Setelah berhasil menghadirkan smartphone yang memiliki layar lengkung, seperti Galaxy S7 Edge dan Note7, Samsung sedang mengembangkan smartphone dengan layar yang bisa dilipat. Sebenarnya bocoran mengenai smartphone yang bisa dilipat ini telah muncul pada tahun 2016 lalu, dimana terdapat gambar yang memperlihatkan desain bentuk smartphone tersebut.

Terlihat bentuk smartphone ini memanjang layaknya smartphone pada umumnya dengan layar yang panjang, namun bisa dilipat sehingga menjadi kecil. Tentu saja, hal ini membutuhkan pengembangan yang cukup lama agar komponen hardware yang dimilikinya bisa disesuaikan ketika sedang dilipat.

Nah, baru-baru telah muncul bocoran dari salah akun Twitter resmi leakster dari Cina yang mengatakan bahwa smartphone ini akan dinamakan Galaxy X dan rencananya diluncurkan antara Q3 atau Q4 tahun 2017. Dikabarkan bahwa smartphone ini akan memiliki layar dengan resolusi 4K, dukungan ID biometrik, fitur sentuhan pada tepi luar smartphone, dan beragam fitur menarik lainnya.

Berdasarkan rumor sebelumnya, Galaxy X akan memiliki dua jenis layar lipat yang berbeda, dimana satunya akan menggunakan dua layar yang jadi satu atau satunya menggunakan satu layar fleksibel yang bisa dilipat. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya dan apabila smartphone lipat ini hadir pada Q3 atau Q4 maka akan menjadi sejarah inovasi baru dalam bidang smartphone di tahun 2017.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
15%
Biasa Aja
12%
Payah!
11%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response