Connect with us
TUF
Tech News

Smartphone Layar Lengkung Honor Magic Meluncur Minggu Depan

Updated

Bulan lalu secara resmi Huawei telah meluncurkan smartphone kelas atas terbarunya yang terdiri dari Huawei Mate 9, Mate 9 Pro, dan Mate 9 Porsche Design. Selain itu, Huawei juga telah memperkenalkan teknologi panel tekanan sensitif pada layarnya yang memiliki kemampuan setara dengan 3D Touch milik iPhone 6s dan iPhone 7.

Tak hanya itu, Huawei juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone tanpa bezel dengan konsep layar lengkung. Apabila Mi MIX hadir dengan konsep layar hampir tanpa bezel dengan body ratio hinga 93,1 persen, berbeda dengan Huawei yang ingin meluncurkan smartphone tanpa bezel dengan layar lengkung di setiap sisinya.

Hal ini dilakukan Huawei sebagai bentuk persaingan terhadap Apple iPhone 8 dan Samsung Galaxy S8 yang dirumorkan akan memiliki layar tanpa bezel. Kedua smartphone ini diperkirakan akan hadir pada tahun 2017 mendatang. Untuk itu, Huawei akan meluncurkan smartphone yang satu ini pada tanggal 16 Desember 2016 dengan nama Huawei Honor Magic.

Nantinya smartphone ini akan menggunakan layar lengkung yang dikembangkan oleh Samsung. Sementara itu, Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8 dirumorkan akan menggunakan tombol home yang berada di bawah kaca layar. Huawei Honor Magic juga akan mengikuti jejak ini karena layar lengkungnya terdapat pada bagian bawah juga sehingga akan sulit menempatkan tombol home fisik. Untuk itu, mari kita nantikan kehadiran perangkat ini pada minggu depan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.