Smartphone Jagoan Google Pixel Kok Mirip iPhone?

Google bakal merilis dua smartphone jagoannya pada 4 Oktober 2016. Smartphone yang awalnya dikenal dengan codename Marlin dan Sailfish ini nantinya bakal dinamakan Google Pixel dan Google Pixel XL. Adapun proses pembuatannya diserahkan kepada HTC.

Google Pixel dan Google Pixel XL ditempatkan di kasta tertinggi sebagai smartphone penantang flagship Galaxy S7, LG G5, atau bahkan iPhone 7. Selain hardware tertinggi di kelasnya, smartphone eksklusif dari Google ini tentunya juga akan membawa sistem operasi paling baru, Android 7.0 Nougat.

google-pixel

Bicara hardware dan software pada Google Pixel memang menjanjikan dan tidak mengecewakan. Namun bicara desain dan penampilan, Google Pixel mungkin bakal mengecewakan bagi sebagian orang. Pasalnya, sebagai jagoan Google smartphone ini justru cukup mirip dengan iPhone 6.

Mungkin saja karena Google Pixel dikembangkan oleh HTC yang memang akrab dengan desain serupa iPhone. Sebut saja HTC A9 yang baru-baru ini dirilis, punya desain familiar dengan iPhone. Kemiripan Google Pixel dengan iPhone 6 bukan hanya di sisi belakang, tapi juga di sisi depan. Nah, bagaimana menurut Anda, apakah Google Pixel memang mirip iPhone 6?

(last edit: 23 September, 2016 / 8:21 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
5%
Biasa Aja
12%
Payah!
65%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.