Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Smartphone iQOO akan Dipsersenjatai Super FlashCharge 44W

iQOO sudah mengumumkan akan merilis smartphone pertamanya pada awal Maret 2019 di Cina. Bocoran terbaru diungkap oleh iQOO, smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur Super FlashCharge 44W yang dikembangkan oleh Vivo.

Updated

Sub-merek baru Vivo untuk smartphone premium kelas atas, iQOO siap meluncurkan smartphone pertamanya pada 1 Maret. Menjelang smartphone tersebut diumumkan secara resmi, iQOO telah mengungkap beberapa spesifikasi kuncinya. Kini, ada bocoran menarik yang kembali diungkap oleh iQOO.

Ya! iQOO menyebutkan bahwa smartphone barunya itu akan memiliki fitur pengisian cepat alias fast charging. Smartphone yang belum mau disebutkan namanya itu oleh iQOO akan datang dengan dukungan fast charging Super FlashCharge 44W.

iQOO sendiri mengklaim bahwa fitur fast charging ini dapat mengisi daya baterai smartphone hingga 50 persen hanya dalam waktu 16 menit. iQOO sendiri mengungkap hal ini lewat situs microblogging Weibo melalui akun resmi miliknya.

Selain itu, iQOO juga mengklaim bahwa smartphone dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 46 menit. iQOO sendiri telah mengonfirmasi bahwa smartphone barunya ini akan dikemas dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dari daftar TENAA disebutkan bahwa smartphone buatan iQOO ini akan datang dengan layar Super HDR AMOLED berukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Aspek rasio yang dimilikinya sudah 19,5:9 dan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 855 milik Qualcomm.

Model top-end smartphone ini juga akan dikemas dengan RAM 12 GB dan internal storage 256 GB. Varian lain yang diungkap adalah RAM 6 GB dan 8 GB dengan internal storage 128 GB. Untuk fotografi, akan ada pengaturan tiga kamera belakang 13 MP + 12 MP + 2 MP ditambah kamera depan 12 MP.

Baca juga

Diperkirakan, smartphone ini akan datang dengan Android 9 Pie dan fitur terkait game yang disebut “4D Shock”. Smartphone ini juga disebut-sebut memiliki pemindai sidik jari di dalam layar dan dipastikan, fingerprint under display yang dipakai sudah generasi keenam yang dikembangkan oleh Vivo.

Comments

Populer