Smartphone Glow in The Dark Wiko Ridge 4G Fever Tiba di Indonesia

Di tengah kemeriahan Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Wiko tak mau ketinggalan untuk memperkenalkan satu smartphone barunya di Indonesia bernama Ridge 4G Fever. Smartphone ini menawarkan fitur glow in the dark yang bakal menawan di saat gelap.

Smartphone 4G LTE ini dibekali rangka metal dan aksen garis ‘phosphorescent’ yang menemani bagian rangka atasnya sehingga bias tampak menyala di malam hari. Benar-benar terlihat keren dan tampil beda saat gelap. Bentuknya makin terlihat keren dengan layar 2,5D berdimensi 5,2 inci full HD.

Wiko Ridge 4G Fever sepertinya akan disukai oleh penggila foto selfie. Smartphone ini membawa kamera depan 5 MP yang disertai dengan LED flash. Anda bisa mendapatkan foto narsis beresolusi tinggi, bahkan di dalam ruangan minim cahaya sekali pun.

wiko-ridge-4g-fever-02

Ridge 4G Fever memiliki banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman fotografi, termasuk ‘wide selfie’ yang memungkinkan kita untuk ber-selfie dengan banyak teman. Sedangkan kamera utamanya beresolusi 13 MP yang diklaim mampu memotret dengan sangat cepat hanya 0,2 detik.

Selain teknologi 4G LTE, yang tak kalah penting adalah spesifikasi yang mumpuni. Wiko Ridge 4G Fever disokong prosesor octa-core berkecepatan 1,3 GHz. Memorinya juga besar dengan kapasitas 3 GB dan storage 32 GB. Ada pula slot microSD hingga 64 GB.

Wiko Ridge 4G Fever mulai bisa dipesan 15 hingga 21 Februari 2016 di Blibli.com dengan promo cashback Rp200 ribu (menggunakan kartu kredit), serta gratis merchandise T-Shirt fever glow in the dark dan gelang USB 4 GB glow in the dark. Adapun harga dari Wiko Ridge 4G Fever adalah Rp2.899.000.

(last edit: 25 February, 2016 / 8:42 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
37%
Biasa Aja
19%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.