Connect with us
ZF5
Tech News

Smartphone Gaming Besutan Nubia Siap Meluncur April?

Droidlime.com,

/

Render Nubia 1

Razer Phone, smartphone yang ditujukan untuk penyuka game rupanya benar-benar membuat pabrikan asal Cina berpikir keras. Setelah Xiaomi berencana meluncurkan “Black Shark”, kini giliran ZTE Nubia diduga kuat akan memproduksi smartphone serupa.

Bahkan, perangkat yang diperkirakan akan dirilis pada bulan April 2018 nanti, tiga gambar konsepnya sudah merebak di internet. Nampak jelas, smartphone gaming ini memiliki desain yang elegan dan terlihat macho.

Render Nubia 2

Perangkat ini diharapkan hadir dengan empat kipas yang bisa memberikan tingkat pendinginan secara optimal. Desainnya juga mencakup beberapa fitur pendinginan tambahan, seperti warna hitam disekitar bodi, material nano karbon dan struktur terowongan angin tiga dimensi.

Namun, apakah ketiga gambar konsep ini benar-benar racikan Nubia? Nampak jelas, ketiganya memiliki desain render yang berbeda. Jadi, agak sulit untuk menegaskan kebenaran dari ketiga gambar konsep tersebut.

Render Nubia 3

Dugaan lainnya, smartphone gaming besutan Nubia nantinya akan hadir dengan chipset Snapdragon 845 yang didukung RAM sebesar 8 GB. Dengan komposisi seperti itu, sudah bisa dipastikan, smartphone ini dapat melahap game-game kelas berat.

Nubia sendiri bukanlah pendatang baru ketika mereka nanti akhirnya menelurkan smartphone dengan dukungan RAM sebesar 8 GB. Sebelumnya, Nubia juga telah merilis Z17 dan Z17s dengan RAM sebesar 8 GB yang digelontorkan pada tahun 2017 lalu.

Baca juga

CEO Nubia Ni Fei juga telah mengonfirmasi bahwa perusahaan yang dipimpinnya saat ini sedang mengerjakan smartphone gaming dan diharapkan bisa melenggang di bulan depan. Sayangnya, Fei mengelak untuk menjawab ketika disinggung tanggal peluncurannya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.