Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Smartphone Flagship Redmi Pakai SD 855 dan Punya Jack Audio

Foto yang mengisyaratkan smartphone Redmi dengan SoC Snapdragon 855 kembali muncul. Kini terlihat bersama Co-founder sekaligus Presiden Xiaomi, Lin Bin, smartphone yang mengadopsi kamera depan model pop-up itu juga punya port jack audio 3.5mm.

Updated

Pada bulan Februari 2019 lalu, GM Redmi Lu Weibing telah mengonfirmasi bahwa Redmi akan meluncurkan smartphone flagship yang diotaki Snapdragon 855. Diharapkan, ini akan jadi salah satu smartphone termurah yang ditenagai Snapdragon 855 yang muncul di tahun ini.

Beberapa rumor bahkan mengklaim bahwa smartphone tersebut akan debut sebagai Pocophone F2 yang bakal hadir di luar Cina. Nah! Pada bulan lalu giliran CEO Xiaomi Lei Jun yang tertangkap kamera terlihat menggunakan smartphone Redmi yang ditenagai Snapdragon 855.

Kini, Product Director Xiaomi, Wang Teng Thomas memiliki gambar yang menunjukkan smartphone yang sama dengan Co-founder dan Presiden Xiaomi, Lin Bin. Dari gambar tersebut nampak jelas, smartphone yang berada dekat dengan Lin Bin dilengkapi dengan jack audio 3.5mm dan kamera depan model pop-up.

Bisa disimpulkan, smartphone ini nantinya akan dikemas tanpa poni. Sebelumnya, Lu Weibing juga telah mengonfirmasi bahwa flagship dari Redmi yang sedang digarap akan tiba dengan dukungan jack audio 3.5 mm. Namun, ia sama sekali tidak mengungkap mengenai dukungan kamera depan model pop-up.

Sepertinya Redmi memang akan terus menggoda lewat smartphone barunya itu, meskipun identitasnya terus disembunyikan. Bahkan lewat beberapa bocoran yang terus mengalir, tak sedikit yang percaya bahwa Redmi pada tahun ini akan menggulirkan perangkat yang diotaki Snapdragon 855.

Desas-desus lainnya mengklaim bahwa smartphone ini kemungkinan besar akan meluncur resmi pada bulan depan. Sayangnya, tidak ada informasi yang valid mengenai spesifikasi lainnya dari perangkat tersebut, seperti ukuran layar serta RAM dan internal storage yang dibenamkan.

Gambar terbaru yang muncul kali ini juga tidak cocok dengan smartphone Redmi yang diklaim punya dukungan tiga kamera belakang, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan layar dengan punch-hole. Ini menunjukkan bahwa kedua perangkat tersebut adalah smartphone yang berbeda.

Redmi sendiri memiliki beberapa smartphone lainnya yang siap untuk diluncurkan. Redmi S3 yang fokus sebagai smartphone selfie diperkirakan akan resmi meluncur di Cina pada bulan Mei 2019. Smartphone yang sama, yakni Redmi Y3 juga akan muncul di pasar lainnya, termasuk India.

Baca juga

Tak hanya itu, Redmi juga akan mengumukan smartphone Redmi 7 Series lainnya, seperti Redmi 7 Pro dan Redmi 7A. Layak untuk kita tunggu, apalagi jika Redmi masih konsisten untuk menghadirkan smartphone menarik dengan harga terjangkau. Bukan begitu?

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer