Connect with us
Tech News

Smartphone Entry-level LG K12+ akan Meluncur di MWC 2019?

Memanjakan para penyuka smartphone flagship, LG akan merilis LG G8 ThinQ. Sedangkan untuk menjawab kelas entry-level, LG akan merilis LG K12+. Sama seperti LG G8 ThinQ, LG juga akan merilis LG K12+ di sela-sela keramaian MWC 2019 di Barcelona.

Updated

LG sudah mengumumkan rencananya untuk meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona yang akan dimulai pada tanggal 25 Februaari 2019. LG memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone unggulannya, LG G8 ThinQ.

Nah! Beberapa waktu lalu pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut juga telah menggoda banyak pecinta gadget yang mengatakan bahwa smartphone unggulannya itu akan datang dengan kamera depan yang dilengkapi teknologi sensor ToF alias Time of Flight.

Dikatakan, sensor ToF ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Jerman, Infineon. Sayanganya, tidak ada rincian tentang sensor tersebut. LG pun hanya menegaskan bahwa sensor ToF itu akan memberikan tingkat kemampuan kamera depan yang baru yang ada di LG G8 ThinQ.

Source: TigerMobiles.com

Tampaknya tak hanya LG G8 ThinQ yang akan diperkenalkan oleh LG di ajang MWC 2019. LG pun digosipkan sedang mengembangkan LG K12+ yang ditujukan untuk segmentasi entry-level dan samrtphone ini juga akan diperkenalkan di MWC 2019.

Baca juga

Ya! Disebut-sebut, LG K12+ hanya akan dibekali chipset Helio P22 dan akan dikemas dengan berukuran 5,8 dengan resolusi HD+. Aspek rasionya sendiri 18:9 dan chipset MediaTek yang diadopsi rencananya akan dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB serta berjalan dengan Android 8.1 Oreo.

Comments

Populer