Smartphone Dual-camera 22,5 MP Terbaru LeEco Muncul di YouTube

LeEco merupakan salah satu vendor yang saat ini sedang naik daun di Cina. Bisa dibilang smartphone yang diluncurkannya memiliki spesifikasi hardware tinggi, namun dengan harga yang terjangkau sehingga diminati oleh masyarakat Tiongkok. Pada bulan Februari 2017, LeEco Le Pro 3 berhasil menduduki peringkat keempat smartphone tercepat berdasarkan pengujian AnTuTu.

Sementara itu, LeEco akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 11 April 2017 yang dikabarkan adalah LeEco Le X920. Perangkat yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk layarnya akan memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi 2K.

Dari sektor kameranya, Le X920 akan dibekali dengan dual-camera utama yang salah satunya beresolusi 22,5 MP dan satunya masih belum dikenali. Bisa dibilang besarnya salah satu kamera utama hampir mirip dengan yang dimiliki Xiaomi Mi Note 2. Sedangkan kamera depannya akan memiliki resolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, port USB Type-C, sensor IR Blaster, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir juga dalam smartphone yang satu ini. Sayangnya border pada layarnya masih cukup besar dan port jack audio 3, 5mm tidak hadir pada Le X920. Dari sisi desain, produk yang satu ini memiliki bodi menarik yang terbuat dari bahan metal. Namun pihak LeEco belum mengumumkan waktu peluncuran resminya.

(last edit: 3 April, 2017 / 10:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
4%
Biasa Aja
19%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.