Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Smartphone Diduga Honor 20 Nongol di Geekbench

Akhir bulan ini Honor akan merilis Honor 20 dan Honor 20 Pro. Menariknya, perangkat yang diduga Honor 20 sudah nongol di Geekbench dan kemungkinan dipacu oleh chipset kelas atas besutan Huawei.

Updated

Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei akan merilis Honor 20 sebagai smartphone unggulan di Cina pada tanggal 31 Mei 2019. Jelang peluncuran resmi, sebuah perangkat yang diduga kuat sebagai Honor 20 sudah nongol di situs benchmarking Geekbench.

Tercatat, perangkat yang memiliki nomor model Huawei YAL-L21 telah berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 alias Pie dan pastinya akan memiliki antarmuka EMUI 9.1. Selain itu, Geekbench juga menginformasikan RAM yang terpasang sebesar 6 GB.

Meski begitu, ada kemungkinan smartphone ini memiliki varian RAM lainnya. Sayangnya, chipset yang disematkan diungkap dengan jelas, hanya menampilkan prosesor Octa-core. Besar kemungkinan Honor 20 akan dibekali chipset kelas atas besutan Huawei, yakni Kirin 980.

Skor benchmark juga menunjukkan hal yang sama, yakni setara dengan chipset Kirin terbaru. Pada pengujian single-core, skor yang dihasilkan adalah 3.241 poin. Sementara pada pengujian multi-core, skor yang dihasilkan mencapai 9.706 poin.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Honor 20 akan datang bersama Honor 20 Pro dan kemungkinan akan ada Honor 20 Moschino Edition. Honor 20 akan dikemas dengan layar berukuran 6,1 inci, sementara model Pro akan punya layar OLED berukuran 6,5 inci.

Baca juga

Baik Honor 20 maupun 20 Pro, keduanya juga diyakini memiliki fitur kamera berlubang alias punch-hole di bagian depan. Honor 20 diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 3.650 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W. Sementara kapasitas baterai Honor 20 Pro masih misterius.

Comments

Populer