/ ASUS

Smartphone Diduga ASUS ZenFone 4 Pro Muncul di Italia

ASUS belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis setidaknya enam varian smartphone pada paruh kedua di tahun 2017 ini yang masuk ke dalam keluarga ZenFone 4. Adalah ZenFone 4 Max jadi yang pertama diperkenalkan oleh ASUS pada awal bulan Juli lalu.

Mendekati waktu peluncuran resmi seri ZenFone 4 lainnya 17 Agustus nanti, sebuah bocoran gambar terbaru muncul di Italia dan diduga smartphone tersebut adalah ASUS ZenFone 4 Pro. Digadang-gadang, perangkat ini adalah seri smartphone ZenFone 4 tertinggi.

ASUS ZenFone 4 Pro 2

Masuk ke dalam jajaran kasta tertinggi, ASUS juga dikabarkan akan mengemas smartphone ini dengan chipset Snapdragon 835 dan RAM sebesar 6 GB. Hal menarik lainnya, smartphone 5,7 inci beresolusi QHD ini juga akan dibekali dengan panel layar AMOLED.

Dari bocoran gambar yang ditampilkan, ASUS juga mempersenjatai ZenFone 4 Pro dengan dual-camera yang memiliki kemampuan 2x optical zoom. Bisa ditebak, salah satu modul dual-camera yang disematkan telah menggunakan lensa telephoto.

ASUS ZenFone 4 Pro 1

Berbekal sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, ZenFone 4 Pro besar kemungkinan akan juga dilengkapi dengan ZenUI terbaru. Sayangnya, bocoran gambar yang ditampilkan masih berbalut security case. Cukup sulit bagi kita untuk melihat desain bodi smartphone tersebut secara keseluruhan.

(last edit: 29 July, 2017 / 11:05 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
10%
Biasa Aja
12%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.